Pendapatan Dishub Pati di Terminal Turun, Dewan: Sudah Kami Prediksi

Pati, Mitrapost.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati sudah memprediksi penurunan pendapatan Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pati di terminal. “Jadi memang dari awal sudah kami prediksi ada beberapa pos yang turun,” ujar anggota DPRD Kabupaten Pati, Narso, Senin (10/8/2020) malam.

Dengan adanya penurunan ini, pihaknya berharap pendapatan Dishub di Terminal dapat ditutup dengan pendapatan Dishub di sektor lainnya.

“Kita harapkan bisa dikompensasi oleh sektor lainnya. Bisa saja pendapatan di terminal turun tetapi pendapatan parkir naik. Karena orang beralih dari angkutan umum ke angkutan pribadi,” lanjut Narso.

Baca juga: Bantu Nelayan Kecil di Masa Paceklik, Pemprov Jateng Peroleh Apresiasi DPRD Pati

Baca Juga :   Ikuti Vaksinasi Kedua, Dewan Pati Acungkan Jempol

Sebelumnya Plt. Kepala Dishub Kabupaten Pati, Teguh Widyatmoko, mengungkapkan saat ini pihaknya baru mengantongi sekitar Rp 120 juta atau 38 persen dari target Pendapatan Asli Daerah (PAD) senilai Rp 331 juta di sektor terminal pada tahun 2020 ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati