oleh

Banggar DPRD Pati Kembali Bahas KUPA dan Perubahan PPAS Tahun 2020

Pati, Mitrapost.com Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Pati dan TAPD (Tim Anggaran Pemerintah Daerah) Kabupaten Pati melakukan pembahasan Kebijakan Umum Perubahan Anggaran (KUPA) dan Perubahan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (Perubahan PPAS) untuk Tahun Anggaran 2020 pada Rabu (5/8/2020).

Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Pati didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pati di ruang Rapat Sidang Paripurna.

Baca juga: Rancangan KUA dan PPAS APBD Tahun 2021 Akan Ditindaklanjut Banggar

Ketua DPRD Kabupaten Pati Ali Badruddin menyampaikan, rapat Banggar yang dilaksanakan ini merupakan tindak lanjut dari pembahasan rancangan KUPA dan PPAS perubahan APBD Kabupaten Pati Tahun Anggaran 2020 yang dilakukan oleh setiap Komisi bersama OPD terkait pada minggu kemarin.

Rapat ini merupakan tahapan dari proses rancangan perubahan APBD yang nantinya disahkan dalam rapat paripurna bersama Bupati Pati.

“Sehingga hasil dari pembahasan akan disampaikan dalam rapat forum Banggar dan nantinya akan disetujui terlebih dahulu sebelum disampaikan bersama dalam rapat Paripurna mendatang,” pungkasnya. (Adv/AR/UP/SHT)

Baca juga: 

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur : Ulfa PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed