Kabupaten Pati Bersiap Jadi Tuan Rumah di Porprov 2022

Pati, Mitrapost.com – Kabupaten Pati rencananya akan jadi salah satu tuan rumah dalam Porprov (Pekan Olahraga Provinsi) Jawa Tengah (Jateng) tahun 2022 mendatang. Namun karena pandemi, secara legal belum ada regulasi resmi yang mengatur pelaksanaan salah satu ajang olahraga bergengsi di Jawa Tengah tersebut.

“Menurut informasi 99% memang Pati yang menjadi tuan rumah. Tapi kalo belum ada SK (Surat Keputusan) ya belum resmi. Edaranya belum ada, tapi tim verifikator sudah oke,” ungkap Kardi, Kabid Olahraga Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Pati kepada Mitrapost.com, Rabu (12/8/2020).

Diakui Kardi, selain Kabupaten Pati, tuan rumah dalam Porprov Jateng 2020 juga akan diselenggarakan oleh kabupaten-kabupaten eks-Karisidenan Pati, dan Kabupaten Grobogan.

Baca Juga :   Liga Tiga Kembali Bergulir, Persipa Pati Bersiap Gelar Seleksi Pelatih dan Atlet

Baca juga: Regenerasi KONI, Mustamaji Diharapkan Membawa Kemajuan Olahraga di Pati

Ajang tersebut, direncanakan terdapat 40 pertandingan cabang olahraga. Diantara 40 cabang tersebut, Kabupaten Pati akan ikut berpartisipasi dalam 11 cabang olahraga.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati