Kudus Zona Orange, Masyarakat Diminta Tetap Waspada

Kudus, Mitrapost.com – Saat ini Kabupaten Kudus sudah tidak lagi menjadi zona merah. Menurut juru bicara Tim Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kudus, Andini Aridewi saat ini Kota Kretek masuk menjadi zona orange.

Meskipun tak lagi zona merah, masyarakat diminta waspada dan tetap disiplin jalankan protokol kesehatan. Hal ini dikarenakan kesadaran masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan menjadi kunci penurunan kasus Covid-19 di Kabupaten Kudus.

“Peran pemerintah saja tak cukup menangani pandemi. Kami meminta kesadaran masyarakat untuk terus terapkan protokol kesehatan. Seperti yang diketahui, kita semua tidak mengetahui sampai kapan pandemi ini berakhir,” ujarnya Andini Aridewi bersama Kepala Dinas Kominfo Kudus Kholid dan sejumlah pejabat terkait dalam konferensi pers di Dinas Kesehatan Kabupaten Kudus, Sabtu (15/8/2020).

Baca Juga :   Positif Covid-19, Bayi Berumur 7 Hari Dirawat di RS Mardi Rahayu

“Jadi yang bisa kita lakukan ya beraktivitas namun mengedepankan protokol kesehatan. Saat ini, aturan sanksi bagi yang melanggar masih diproses pemerintah bersama teman-teman hukum,” lanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati