Aksi Kolor Ijo, Gegerkan Warga Desa Kebonsawahan Juwana

Pati, Mitrapost.com – Aksi kolor ijo di Desa Kebonsawahan Kecamatan Juwana, sempat viral di media sosial. Diduga, pelaku melancarkan aksinya saat malam hari, memasuki rumah warga dan pelaku menjamah korban, dengan memegang-megang bagian tubuh wanita yang dianggap sensitif.

Sugiyono, Kepala Desa mengiyakan kejadian tersebut benar-benar terjadi di daerahnya. Namun tidak membenarkan pelaku sebagai kolor ijo, karena dalam rekaman CCTV, pelaku menggunakan baju putih dengan celana tiga perempat warna hitam.

“Kami dari Pemerintahan Desa belum berani memberikan keterangan yang pasti, akan tetapi kami membenarkan kejadian tersebut memang ada,” ungkapnya kepada Mitrapost.com saat diklarifikasi pada Senin malam (17/8/2020).

Saat ini juga telah ada beberapa korban atas kejahatan asusila tersebut. Warga juga sempat mengejar pelaku, akan tetapi pelaku sempat lari dan tidak ditemukan.

Baca Juga :   Dua Orang Reaktif di Pasar Puri Baru Sudah Dikarantina di Hotel Safin

Baca juga : Respons Dewan Pati Terhadap Tingginya Angka Kecelakaan di Kabupaten Pati

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati