Tantangan Perkelahian, 20 Remaja Dibekuk Polrestabes Semarang

Semarang, Mitrapost.com Puluhan remaja terlibat tawuran di jembatan menuju pusat kuliner Batan Miroto, Semarang Tengah diamankan Polrestabes Semarang.

Tawuran yang melibatkan setidaknya 20 orang remaja tersebut terjadi pada Sabtu (22/8/2020) dini hari tadi.

Dari penangkapan tersebut, Tim New Elang Polrestabes Semarang juga mengamankan senjata tajam jenis clurit, martil dan sabuk yang sudah dimodifikasi.

Kepala Tim New Elang, Ipda Taufik, menjelaskan saat di TKP sebagaimana dilaporkan para remaja yang terlibat tawuran sudah tidak ada. Namun sisa dan bekas terjadinya tawuran masih terlihat dengan jelas.

“Langsung kita sisir ke arah kampung kali. Benar saja kita dapati tiga orang di lampu merah samping sebuah dealer motor atau perempatan Kampung kali-Mataram-Kartini. Kita geledah dan ditemukan senjata tajam jenis clurit,” jelas Ipda Taufik (22/8/2020).

Baca Juga :   Usai Penemuan Tubuh Tanpa Kepala, Potongan Tangan Ditemukan di TPS Kayuringin

Baca juga: Bentrok Antar Pemuda di JLS Pati, Satu Orang Meninggal Dunia

Setelah dilakukan interogasi kepada tiga orang remaja yang kedapatan membawa sajam diperoleh keterangan kalau mereka ini punya markas di kawasan Lamper. Begitu tim Elang menyusuri kawasan tersebut benar saja ada sekira 20 orang sedang berkumpul.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati