Perawat Terkonfimasi Covid-19, Wali Kota Malang Akan Tutup Puskesmas Bergilir

Saat ini, perawat yang terkonfirmasi Covid-19 itu sedang menjalani isolasi mandiri di rumahnya. “Jadi untuk sementara informasi dari kepala puskesmasnya adalah isolasi mandiri,” katanya.

Berdasarkan hal tersebut, Wali Kota Malang akan menutup puskesmas di Kota Malang secara bergilir. “Semuanya kita lakukan giliran. Tidak hanya Kedung Kandang saja. Kita lakukan penyemprotan,” katanya.

Sutiaji meminta, penyemprotan disinfektan di seluruh puskesmas dilakukan setiap dua minggu sekali. “Semua kita wajibkan. Dan tidak sekali. Setiap dua minggu sekali kita lakukan itu,” katanya.

Selama penutupan puskesmas, pelayanan puskesmas dialihkan ke rumah sakit atau fasilitas kesehatan terdekat. “Kita serahkan kepada rumah sakit terdekat dan puskesmas terdekat,” jelas Sutiaji. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Perawat Terkonfirmasi Positif Covid-19, Puskesmas di Kota Malang Ditutup.”

Baca juga : 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, instagram, dan twitter

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati