Pemuda Gresik Rela Dipenjara demi Cinta Butanya kepada LC

Gresik, Mitrapost.com – Pemuda 25 tahun di Gresik rela dipenjara berulang kali demi cinta butanya kepada lady companion (LC) atau pramusaji warung kopi pangku.

Pria yang berinisial JW kembali harus mendekam di jeruji besi setelah nekat mencuri sepeda motor  di kawasan Jalan Kartini, Tologopatut, Gresik. Padahal, pria asal Sukorame.

Padahal dia baru saja keluar sebulan setelah dipenjara selama tiga tahun karena menjambret.

“Pelaku ini sudah 4 kali masuk penjara. Terakhir aksinya 3 tahun yang lalu menjambret dan baru keluar dari penjara sebulan yang lalu,” kata Kanit Resmob Sat Reskrim Polres Gresik Ipda Komang Andhika, dilansir dari Detikjatim pada Jumat (15/3/2024).

JW mencuri sepeda motor Honda Vario bernopol W 4675 LR milik Akhmad Solikh dan menjualnya ke Madura dengan harga Rp3 juta.

Baca Juga :   Viral! Pengemis di Pati Sewa LC dari Uang Minta-minta

“Untuk motornya sudah dijual seharga Rp 3 juta. Uangnya untuk karaoke dan pesta di sebuah kafe atau warung pangku, karena di sana ada pacarnya,” jelas Komang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati