oleh

Polda Jateng Gelar Bakti Sosial

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Semarang, Mitrapost.com – Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Tengah bersama dengan Policescoot Polda Jateng Community membedah rumah salah satu relawan pengubur jenazah Covid-19 dan aktivis lingkungan.

Bantuan sosial tersebut diberikan kepada warga Desa Lerep Kabupaten Ungaran Barat, Latif dan warga Desa Batur Kecamatan Getasan, Joko.

Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Lutfi mengatakan, pemberian bantun sosial ini masih dalam kegiatan semarak memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 75 dengan tema “Indonesia Maju Bhaktimu Untuk Negeriku.

Baca juga: Polda Metro Jaya Gelar Rekonstruksi Kasus Aborsi Ilegal

“Polda Jawa Tengah membedah rumah milik Bapak Joko dan Bapak Latif yang selama ini telah mengabdikan hidupnya untuk masyarakat dan alam,” ujar Kapolda, Senin (24/8/2020).

Baca Juga :   Video : Sambut HUT RI, Polda Jateng dan Pemkab Batang Lakukan Panen Raya dan Bakti Sosial

Kapolda menjelaskan, Joko ialah penggiat lingkungan yang aktif dalam pemberdayaan kaum muda dalam mengantisipasi karhutla dan kelestarian hutan gunung Merbabu.

Baca juga: Dua Tersangka Pembuat Jamu Kuat Ilegal Diamankan Polda Jateng

“Sementara Pak Latif adalah seorang relawan penanganan Karhutla, dan relawan penanganan bencana alam, serta relawan pengubur jenazah covid-19,” ungkapnya.

Tak hanya membedah rumah milik penggiat lingkungan, Polda Jawa Tengah dalam kesempatan ini juga memberikan 100 paket sembako kepada masyarakat terdampak pandemi.

Baca juga:

Baca Juga :   Pendapatan Menurun, Ganjar Borong Dagangan Gilo- Gilo

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, instagram, dan twitter

Redaktur: Atik Zuliati

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral