Peserta CPNS 2019 Diminta Isolasi Mandiri Sebelum Tes SKB

Mitrapost.com Tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019 lalu akan dilaksanakan pada September mendatang, yaitu per tanggal satu bulan depan.

Pelaksanaan akan dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat, sehingga para peserta diminta untuk melakukan isolasi mandiri selama 14 hari sebelum mengikuti tes SKB.

“Tata tertibnya, peserta di minta untuk isolasi mandiri selama 14 hari, wajib pakai masker, menjaga jarak saat pelaksanaan tes,” kata Kepala UPT BKN Jambi, April Koni pada Senin 25 Agustus 2020.

Koni menyebutkan, 1.500 peserta tes SKB akan melaksanakan ujian di Kantor UPT BKN Jambi. Peserta yang melaksanakan tes SKB di UPT BKN Jambi tersebut merupakan peserta dari instansi vertikal. Seperti Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Kejaksaan Negeri, Kementerian Dalam Negeri dan instansi vertikal lainnya.

Baca Juga :   Berkunjung ke Gunungkidul, Wisatawan Luar DIY Wajib Bawa Surat Bebas Covid-19

Baca juga: Pemerintah Kota Padang Siapkan Rumah Sakit untuk SKB Bagi CPNS yang Positif Covid-19

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati