Wali Kota Semarang Pastikan Pembangunan Merata

Semarang, Mitrapost.com Warga kampung Nglipir Kasipah, Jatingaleh, Kecamatan Candisari bersyukur wilayahnya diperhatikan pembangunannya oleh Pemerintah Kotas Semarang.

“Terima kasih Pak Hendi, jembatan dan jalan di wilayah sini telah dibangun dengan baik dan sekarang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat,” ujar Rustam, warga RT. 01 RW. 01 kepada Wali Kota Semarang pada Senin (24/8/2020).

Jembatan yang dimaksud Rustam tersebut merupakan jembatan yang dibangun tahun 2018. Menurutnya adanya jembatan tersebut memberikan kemudahan akses bagi kendaraan bermotor dari RT 01 dan RT 02 menuju jalan Dr. Wahidin.

Tak hanya Rustam saja, keberadaan jembatan, diakui juga warga masyarakat yang lain karena sangat menggerakkan kegiatan sosial ekonomi warga sekitar.

Baca Juga :   Hendrar Prihadi Tinjau Kondisi Pedagang di Pasar Johar

“Kami, Pemerintah Kota Semarang berkomitmen jika pembangunan yang dilaksanakan harus menyentuh seluruh wilayah Kota Semarang,” ungkap Hendrar Prihadi.

Baca juga: Pembangunan Sirkuit MotoGP Mandalika Dikebut, Pemerintah Beri Suntikan Dana

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati