Wali Kota Semarang Pastikan Pembangunan Merata

Pria yang akrab disapa Hendi ini menjelaskan jika tahun ini beberapa proyek pembangunan harus tertunda karena pandemi Covid-19. Namun pihaknya meyakinkan Insyaa Allah tahun depan akan dilanjutkan.

Tak hanya pembangunan fisik, di tahun ini, komitmen dan perhatian serius juga diberikan Hendi pada upaya pencegahan dan penanganan dampak sosial ekonomi Covid-19.

Salah satunya ditunjukkan wali kota melalui pembagian sembako bagi masyarakat. Pada kesempatan tersebut, pihaknya menyerahkan 100 paket sembako kepada warga Kasipah, Kelurahan Jangli, Kecamatan Candisari. Paket yang dibagikan kepada warga ini berisi beras, minyak goreng, mie instan, gula, biskuit dan susu.

“Bantuan ini harapannya dapat sedikit meringankan beban warga masyarakat, sebagai dampak dari adanya pandemi Covid-19 di Kota Semarang,” ungkap Hendi.

Baca Juga :   Hendrar Prihadi Tinjau Kondisi Pedagang di Pasar Johar

Hendi bersyukur, warga Kota Semarang ikut berperan aktif dan terus survive dengan sejumlah program kemasyarakatan seperti lumbung kelurahan, kampung siaga candi hebat. Sejumlah program inovatif dan berbasis swadaya masyarakat bahkan banyak lahir dari kondisi pandemi ini seperti kegiatan pembagian sembako, pembagian makanan sehat dan sayur mayur, hingga urban farming. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati