Temuan Bayi di Area Sawah Gegerkan Warga

Tanggerang, Mitrapost.comBayi yang diduga baru dilahirkan oleh orangtuanya, ditemukan di area sawah Kampung Rawa Rotan RT 01/RW 04 Teluknaga, Kabupaten Tanggerang.

Hal itu disampaikan oleh Kanit Reskrim Polsek Teluknaga, Ipda Deden “Penemuan bayi tersebut diduga sengaja dilahirkan di tempat kejadian perkara dan ditinggalkan oleh orang tuanya. Mengingat di lokasi kejadian terdapat berkas darah melahirkan,” jelasnya pada Kamis (3/9/2020).

Bayi yang menangis itu, ditemukan warga saat bermain layang-layang di sekitar lokasi. “Awalnya ada warga yang sedang bermain layang-layang di sekitar tempat kejadian perkara,” ungkapnya.

Baca juga : Berdalih Tak Hamil, Ibu Muda Tega Bunuh Bayinya dengan Sadis

Saksi yang mendengar ada tangisan tersebut, kemudian mencari sumber suaranya. “Kemudian saksi mengecek sumber suara tersebut dan ditemukan adanya seorang bayi berjenis kelamin laki-laki,” ucapnya.

Baca Juga :   Kali Ciliwung Meluap, Sejumlah Pemukiman Warga Terendam Banjir

Warga kemudian membawa bayi tersebut ke bidan desa setempat untuk dilakukan perawatan. Dan melaporkannya ke Mapolsek Teluknaga. Hingga saat ini, pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati