Bupati Rembang Disambut Meriah oleh Warga Pakis

Rembang, Mitrapost.com – Kedatangan Bupati Rembang, Abdul Khafidz beserta rombongan di sambut gegap gempita di Desa Pakis. Diantara warga bahkan mengantri untuk bersama beliau.

Selain disambut dengan meriah, kedatangan Bupati Rembang juga disambut dengan pertanyaan warga terkait pembangunan jalan penghubung Desa Dowen dan Pakis yang rusak.

“Saya sudah mendengarkan aspirasi orang Pakis, bahwa jalan ke Dowen kembali diteruskan. Insyaallah Oktober nanti sudah di mulai,” jawab Abdul Hafidz pada Sabtu (5/9/2020) di tengah-tengah masyarakat Pakis.

Sebelumnya masalah jalan yang dipertanyaan warga sempat menjadi pembicaraan hangat di area Rembang. Mulai dari protes komunitas truk Rembang hingga protes melalui unggahan video youtube Pak Lurah Pakis.

Baca Juga :   Pemkab Rembang Gelar Upacara Peringatan Hantaru 2021

Jalan sepanjang 1,5 kilometer penghubung antara Dowen dan Pakis mengalami kerusakkan hampir sepuluh tahun lebih. Mengingat jalur ini sendiri tidak hanya sebagai jalan penghubung melainkan jalur ekonomi, serta sosial budaya bagi masyarakat sekitar. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati