Perusahaan di Rembang Telat Menyerahkan Data, Mengakibatkan Bantuan Tidak Merata

Foto : Kantor Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja Rembang

Rembang, Mitrapost.com  – Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja atau DPMPTSP Naker Rembang telah sebar bantuan sembako kepada sejumlah pekerja yang terdata pada Mei lalu.

Namun bantuan itu tidak menyeluruh bagi para pekerja. Karena hanya sebagian kecil perusahaan yang melakukan pedataan ke dinas terkait.

“Saat pak Bupati memberi bantuan berupa sembako, data yang kita berikan yang data dari perusahaan yang melaporkan ke kita.” tutur Irwan selaku Mediator dari Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja atau DPMPTSP Naker Rembang pada Selasa (2/9/2020).

Baca juga : Sempat Tutup Dua Bulan, DPMPTSP Pati Kembali Gelar Pelayanan Tatap Muka

Baca Juga :   Harga Tiket Bis Antar Kota Melonjak Hingga Dua Kali Lipat

Jumlah data pekerja yang masuk hanya sekitar 300 pekerja dari 6 sampai 7 perusahaan di Rembang. Selain itu, Irwan juga menegaskan bahwa beberapa perusahaan baru mengirim data kepada dinas seusai bantuan beredar. Sehingga Dinas DPMPTSP Naker tidak dapat melakukan tidakan lebih lanjut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati