5 Tanaman Hias Bisa Mengancam Bahaya Jika Diletakkan di Dalam Rumah

Mitrapost.com – Belakangan ini bercocok tanam menjadi tren di kalangan masyarakat. Mulai dari menanam berbagai macam bunga hingga beragam sayuran di pekarangan rumah.

Tak ayal jika beberapa tanaman belakangan ini menjadi favorit masyarakat. Tak hanya di halaman rumah ataupun pekarangan saat ini banyak orang meletakkan tanaman ke sayangannya di dalam rumah ataupun ruangan pribadi. Beragam alasan yang mendasarinya mulai dari sebab kesehatan hingga memperccantik ruangan.

Baca juga: Tak Hanya Mempercantik Ruangan, 6 Tanaman Ini Dipercaya Datangkan Keberuntungan

Namun jangan salah, beberapa tanaman tidak boleh diletakkan di dalam ruangan ataupun rumah. Sebab jika itu terjadi bisa berdampak fatal bagi kesehatan ataupun kesehatan orang. Beberapa jenis tanaman dapat menyebabkan alergi dan keracunan diantaranya:

  1. Bonsai
Baca Juga :   Tak Hanya Mempercantik Ruangan, 6 Tanaman Ini Dipercaya Datangkan Keberuntungan

Memiliki ukuran yang mini, membuat banyak orang suka meletakkan bonsai di dalam rumah. Masalahnya, menaruh tanaman ini di dalam rumah akan sangat menjengkelkan bagi mereka yang alergi pohon. Kamu perlu berhati-hati saat menyiram atau memangkasnya, karena menurut laman Allergy & Air, tanaman ini bisa menusuk kulit dan menyebabkan ruam.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati