Gencarkan Gebrak Masker, PKK Kecamatan Pati Salurkan 2050 Masker

Pati, Mitrapost.com Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kecamatan Pati menggencarkan Gerakan Bersama Memakai Masker (Gebrak Masker). Gerakan ini salah satu upaya untuk mencegah penyebaran virus corona.

“Upaya yang dilakukan PKK Kecamatan Pati, dengan melakukan program Gebrak Masker, gerakan bersama mamakai masker, ini adalah ikhtiar lahir untuk menekan laju dampak Covid-19 semoga Covid-19 sirna di bumi Indonesia,” ungkap Ketua PKK Kecamatan Pati, Istifaiyah Didik Rusdiartono, saat menyalurkan masker ke berbagai TP PKK desa di Kantor Kecamatan Pati, Selasa (8/9/2020).

Saat ini, pihaknya telah mampu mengumpulkan sekitar 2.050 masker yang akan dibagikan ke berbagai kelurahan maupun desa di Kecamatan Pati Kota.

Baca Juga :   Lima Hal Penting yang Menjadi Alasan Partai Demokrat Tolak UU Cipta Kerja

“Ada 2.050 masker yang dibagi 2 tahap penyaluran, pertama 1.000 masker dan tahap kedua 1.050 masker,” lanjut Istifaiyah yang juga istri dari Camat Pati Kota Didik Rusdiartono ini.

Turut hadir dalam acara ini, Camat Pati Kota Didik Rusdiartono, Kepala BPBD Kabupaten Pati Martinus Budi Prasetyo, berbagai perwakilan yang membantu masker maupun perwakilan desa yang menerima masker.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati