oleh

Dewan Pati Apresiasi Disporapar Pelaksanaan Haornas Secara Virtual

Pati, Mitrapost.com – Kabupaten Pati ditunjuk sebagai tuan rumah seremonial Hari Olahraga Nasional (Haornas) Jawa Tengah 2020.

Haornas yang diperingati setiap tanggal 9 September kali ini digelar secara virtual dan tidak mengundang perwakilan dari pihak kabupaten atau kota lain. Hal ini untuk memutus penyebaran virus corona di masa pandemi Covid-19.

Baca juga: Video : Dewan Pati Siap Kawal Penyaluran Insentif Nakes yang Tangani Covid

“Jadi untuk 2020 Kabupaten Pati ditunjuk sebagai tempat penyelenggaraan Haornas Jawa Tengah. Karena pandemi digelar virtual, tidak ada kabupaten kota yang rawuh ke Pati, tapi secara virtual dari kota masing-masing. Pesertanya Pak Bupati, KONI Kabupaten dan Disporapar Kabupaten,” ungkap Kardi selaku Kabid Olahraga Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Pati kepada Mitrapost.com, Rabu (9/9/2020).

Kardi mengungkapkan, meski diperingati secara sederhana  tetap  digelar beberapa rangkaian acara untuk memeriahkan Haornas 2020.

Baca juga: Dewan Pati Siap Kawal Penyaluran Insentif Nakes yang Tangani Covid

Menanggapi panyelenggaraan acara tersebut, Noto Subiyanto Anggota Komisi D DPRD Kabupaten Pati yang membidangi bagian kepemudaan dan olahraga mengapresiasi langkah Disporapar Pati atas pagelaran Haornas Jawa Tengah 2020.

“Saya mengapresiasi Disporapar Pati yang menjadi tuan rumah Haornas dan melaksanakannya dengan menerapkan protokol kesehatan,” ungkap Noto Subiyanto.

Hal tersebut dilakukan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pati. (Adv/AZ/SHT)

Baca juga: 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebookinstagram, dan twitter

Redaktur: Atik Zuliati

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed