Olahraga Pereda Stres Saat Weekend

Mitrapost.com – Apa yang kamu lakukan untuk mengisi waktu akhir pekanmu? Olahraga menjadi salah satu pilihan aktivitas yang tepat untuk menghilangkan penatmu setelah bekerja sepanjang hari terlebih menghadapiu kondisi pandemi yang tak kunjung usai.

Stres yang berkepanjangan dapat mengganggu kesehatan tubuh dan menurunkan sistem imun. Stres merupakan kombinasi kecemasan, ketakutan pada hal yang tidak diketahui dan depresi serta rasa sakit yang ditahan di dalam. Olahraga jalan keluar untuk melepaskan ketegangan itu.

Baca juga: Kacang Merah Kaya Serat dan Manfaat Bagi Kesehatan

tidak hanya bisa mengeluarkan tekanan emosional, dengan berolahraga bisa membuat tubuh kamu menjadi bugar dan sehat. Berikut ini ulasannya melansir Tempo.co, Sabtu (12/9/20).

  1. Peregangan
Baca Juga :   Konsumsi Cokelat Mencegah Risiko Penyakit Stroke Hingga Jantung

Stres dapat membebani otot Anda. Di sisi lain, bekerja terlalu lama sambil duduk di depan laptop bisa menekan leher dan bahu. Ketika Anda melepaskan sebagian ketegangan otot fisik ini melalui peregangan, Anda mungkin juga akan merasakan lebih sedikit tekanan emosional.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati

Berita Terkait