Video : Setelah Jolong, Wisata di Gunungsari Sedang Siapkan Pembukaan

 

Pati, Mitrapost.com – Disporapar Pati mengungkapkan dari 32 tempat wisata di Pati, baru Wisata Agro Jolong saja yang telah meminta izin ke Bupati Kabupaten Pati Haryanto untuk dibuka kembali di masa pandemi Coronavirus Disease atau Covid-19.

Setelah Jolong, objek wisata Gunungsari juga sedang mempersiapkan protokol kosehatan sesuai aturan Perbub No.49 Tahun 2020 sebelum siap dibuka kembali.

“Kami tidak sungkan sosialisasikan protokol Kesehatan, sampai sekarang Gunungsari juga konsultasi, masih menyiapkan sarprasnya untuk dibuka. Ya dia harus memenuhi protokol kesehatan. Syukur-syukur ia buat video ketika masuk bagaimana, jaga jarak nanti dilampirkan dalam permohonan izin dikumpulkan ke Bupati,” kata Kepala Bidang Destinasi Pariwisata Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Pati, Joko Prasetyo.

Baca Juga :   Video : Cerita Relawan Jenazah Covid-19 Pati: Sempat Tak Diizinkan Keluarga

Diakui Joko, di tingkat Pemkab, wacana pembukaan tempat pariwisata cukup diprioritaskan. Pasalnya setelah sempat ditutup untuk mengurangi penyebaran virus corona, Kabupaten Pati mengalami penurunan Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang cukup signifikan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati