oleh

Salah Sasaran, Pembacokan Lukai 3 Korban

Jambi, Mitrapost.comKanit Reskrim Polsek Jambi Selatan, Ipda Putu Geda Ega Purwita mengungkapkan bahwa peristiwa pembacokan yang terjadi di kawasan Jalan Ki Bajuri, Talang Bakung, Jambi Selatan, Minggu (13/9/2020) malam itu salah sasaran.

Peristiwa yang telah melukai 3 orang korban, yang bernama Petrus S Situmorang, Fernandus, dan Gunawan Marpaung.

“Korban atas nama Fernandus sedang dirawat intensif di Rumah Sakit Siloam, untuk dua korban lainnya, mengalami luka ringan,” kata Ega, pada Senin (14/9/2020) kemarin.

Baca juga : Satu Keluarga di Bekasi Meninggal karena Terpapar Covid-19

Ega menjelaskan bahwasalah satu korban yang bernama Fernandus, mengalami luka di bagian kepala, tangan bagian kiri dan punggung, akibatnya, korban harus menjalani operasi.

Ketiganya diserang sekelompok orang, saat sedang melintas dengan menggunakan satu sepeda motor matic. Dari keterangan warga sekitar, Zul, sebelum insiden pembacokan terjadi, dilokasi tersebut sempat terjadi kericuhan antar dua kelompok. Namun, kericuhan sempat mereda, hingga pada akhirnya, sekira kurang lebih pukul 11.00 WIB, kericuhan kembali terjadi.

“Jadi, sudah sempat ricuh, sudah ada yang ngancurin motor, saya usir. Tapi, tiba-tiba ribut lagi, saya lihat sudah ada yang berdarah,” kata Zul, saat ditemui dilokasi, Senin siang.

Zul mengatakan, Fernandus dievakuasi oleh Polisi, setelah para pelaku melarikan diri, usai menganiaya ketiga korban. (FT)

Baca juga : 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebookinstagram, dan twitter

Redaktur : Dwifa Okta

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul “Viral Aksi Pembacokan yang Dilakukan Sekelompok Orang di Jambi, Tiga Orang Terluka.”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed