Salah Sasaran, Pembacokan Lukai 3 Korban

Jambi, Mitrapost.comKanit Reskrim Polsek Jambi Selatan, Ipda Putu Geda Ega Purwita mengungkapkan bahwa peristiwa pembacokan yang terjadi di kawasan Jalan Ki Bajuri, Talang Bakung, Jambi Selatan, Minggu (13/9/2020) malam itu salah sasaran.

Peristiwa yang telah melukai 3 orang korban, yang bernama Petrus S Situmorang, Fernandus, dan Gunawan Marpaung.

“Korban atas nama Fernandus sedang dirawat intensif di Rumah Sakit Siloam, untuk dua korban lainnya, mengalami luka ringan,” kata Ega, pada Senin (14/9/2020) kemarin.

Baca juga : Satu Keluarga di Bekasi Meninggal karena Terpapar Covid-19

Ega menjelaskan bahwasalah satu korban yang bernama Fernandus, mengalami luka di bagian kepala, tangan bagian kiri dan punggung, akibatnya, korban harus menjalani operasi.

Baca Juga :   Pemuda Lumajang Bunuh Tetangga Lantaran Suara Karaoke Terlalu Keras

Ketiganya diserang sekelompok orang, saat sedang melintas dengan menggunakan satu sepeda motor matic. Dari keterangan warga sekitar, Zul, sebelum insiden pembacokan terjadi, dilokasi tersebut sempat terjadi kericuhan antar dua kelompok. Namun, kericuhan sempat mereda, hingga pada akhirnya, sekira kurang lebih pukul 11.00 WIB, kericuhan kembali terjadi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati