oleh

PDIP Pati Gelar Musyawarah Anak Cabang Kayen, Pimpinan PDIP Jawa Tengah Turun Gunung

Pati, Mitrapost.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab) yang diselenggarakan di Gedung DPC PDIP Kabupaten Pati pada Rabu (16/9/2020) ini untuk memilih Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan Kayen.

Beberapa pimpinan PDI Perjuangan Jawa Tengah menghadiri acara ini, di antaranya Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Bambang Kusriyanto, Wakil Ketua Bidang Buruh, Alwin Basri, Wakil Ketua Bidang Ideologo dan Organisasi, Joko Purnomo dan DPRD Jawa Tengah Fraksi PDI Perjuangan, Endro Dwi Cahyono.

Selain itu, Musancab ini juga dihadiri pimpinan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pati dan ratusan anggota PAC PDI Perjuangan Kecamatan Kayen.

Dalam sambutannya, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pati Ali Badrudin mengungkapkan pihaknya mampu melaksanakan Musancab dengan mengedepankan prinsip gotong royong dan siap melaksanakan keputusan dan rekomendasi dari DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah.

“Siap melaksanakan Musancab bukan hanya Kayen tapi 21 Anak Cabang lainnya. Kita selalu mengedepankan prinsip gotong-royong dan siap melaksanakan keputusan DPD,” ujar Ali Badrudin yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Pati ini.

Sikap gotong-royong ini juga diwujudkan saat memmbangun Gedung DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pati. Di mana kader-kader PDI Perjuangan Kabupaten Pati menyumbang sehingga terbangun Gedung DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pati.

“Gedung DPC ini adalah wujud gotong-royong, mulai membeli tanah dengan gotong-royong. Kita koordinasi  DPR RI, DPRD dari Provinsi juga ikut gotong-royong,” tutur Ali Badrudin.

Baca juga : Ketua Fraksi PDI Perjuangan Pati Akan Kawal Polemik Aset Daerah Hingga Tuntas

Dalam kesempatan ini, Ali Badrudin juga mengucapkan terima kasih kepada Alwin Basri yang telah menyumbangkan ambulance.

“Terima kasih Bapak Alwin Basri yang telah menyumbangkan ambulance. Kita menjalankan dengan prinsip gotong-royong. Kalau kita solid dan kompak tentunya semua permaslahan akan teratasi,” tutupnya.

Sementara itu, Bambang Kusriyanto, meminta DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pati Kabupaten Pati selalu menjalankan instruksi DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah.

Serta meminta kader-kader untuk solid agar partai berlambang banteng ini mampu memenangi setiap perhelatan politik. Baik itu Pemilihan Kepala Daerah, Pemilihan Legislatif hingga Pemilihan Presiden.

“Pada saat partai memutuskan maka harus dilaksanakan. Saat ini jumlah kursi (PDI Perjuangan) di Pati mengalami penurunan. (Dulu) dari 21 Kursi yang terakhir ini 10 kursi.

“Maka, mari kita tata bersama sehingga partai kita ini sehat. Sehingga tahun 2024 kita memenangkan semua pemilihan legislatif dan eksekutif. Baik itu DPRD Kabupaten Pati, Jawa Tengah dan Pusat,” tandasnya. (*)

Baca juga : 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebookinstagram, dan twitter

Redaktur : Dwifa Okta

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed