Kunjungi Semarang, Anggota DPR RI Ini Dibuat Kaget

Semarang, Mitrapost.com – Pimpinan Komisi III DPR RI, Adies Kadir mengaku kaget dengan tingginya angka kasus Covid-19 di Kota Semarang.

Kekagetan itu diungkapkan saat ia bersama Rombongan Komisi 3 DPR RI melaksanakan kunjungan kerja di Polda Jateng, Jumat (18/9/2020).

“Saya agak kaget juga katanya Semarang angka covid paling tinggi. Saya agak deg-degan juga. Tapi saya sudah dapat penjelasan dari Pak Gubernur tenyata datanya tidak benar,” ujarnya.

Menurutnya, dengan kondisi saat ini semua masyarakat harus semakin dispilin menerapkan protokol kesehatan dimanapun dan kapan pun.

“Kawan kita banyak yang gugur terakhir teman kita di Sekda yang gugur, penggunaan masker ini jangan dianggap remeh,” pintanya.

Baca Juga :   Jateng Siapkan Skenario Sekolah Secara Tatap Muka

Ia juga mengapresiasi upaya Jawa Tengah dalam menekan angka penularan Covid-19. Seluruh jajaran birokrasinya, baik Gubernur, TNI, Polri dan komunitas semuanya bersatu dalam upaya ini.

Baca juga : Data Covid Kota Semarang Beda dengan Pusat, Ganjar Minta Klarifikasi Pemkot

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati