Fraksi PDIP Apresiasi Pemkab Dapat Predikat WTP

Pati, Mitrapost.com – Sekretaris Fraksi Partai PDIP, Dimas Thole Danu Tirto dalam Rapat Paripurna yang digelar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati memberikan pandangan terhadap pengelolaan keuangan daerah.

Secara administrasi, Dimas mengapresiasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati yang telah menerima predikat WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dari BPK Provinsi Jawa Tengah dalam acara penyerahan laporan hasil pemeriksaan atas laporan keuangan Pemerintah Daerah yang digelar di pertengahan tahun lalu.

“Pengelolaan keuangan daerah di Kabupaten Pati secara administrasi kami rasa sudah cukup bagus, terbukti dari predikakt WTP yang sudah diterima,” ucapnya dalam sesi penyampaian pandangan mengenai 3 Rancangan Peraturan Daerah beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga :   Berharap Pilkades Berjalan Tentram, Dewan: Jangan Ada Perpecahan Masyarakat

Baca juga : Pati Nomor 4 Penyumbang TKI di Jateng, Bappeda Harap Pulang Ciptakan Lapangan Kerja

Penghargaan yang diterima dianggapnya merupakan hasil capaian dadi seluruh kompunen Pemerintah Daerah, yang telah menyusun laporan sesuai dengan standar tata keuangan yang baik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati