Inovasi Ponsel Layar Lipat Digadang-gadang Bakal Menjamur di Pasaran

Mitrapost.com – Ponsel layar lipat digadang-gadang akan menjadi tren smartphone di masa mendatang. Di masa depan desain dan teknologi ponsel yang unik ini akan menjamur dan digunakan banyak orang.

Melansir detikINET, pengamat gadget Lucky Sebastian memprediksi dalam waktu dekat ini akan banyak vendor, termasuk Apple yang bakal merilis smartphone dengan konsep sama.

Baca juga: 5 Inovasi Teknologi yang Bisa Kamu Gunakan Agar Tetap Sehat Selama PSBB

“Setelah sekian lama kita berkutat dengan smartphone bentuk candy bar, layar lipat akan menjadi jawaban dari sisi desain dan fungsi baru smartphone. Misalnya, smartphone bisa sekaligus menjadi tablet, multitasking yang lebih baik, dan teknologi yang lebih baru,” komentar Lucky mengutip detikINET, Sabtu (19/9/2020).

Baca Juga :   Lebih Berbahaya? 5 Fakta Tentang Mutasi Virus yang Santer Diperbincangkan

Smartphone layar lipat ini menjadi bakal menjadi primadona masyarakat di mana satu perangkat yang bisa melakukan segala keperluan digital, tanpa terbagi lagi antara smartphone dan laptop.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati