Bos Instagram Kritik Kebijakan Trump Terhadap TikTok

Mitrapost.com – Kebijakan Pemerintah Amerika Serikat (AS) terhadap sejumlah aplikasi asal China seperti TikTok dan WeChat menuai renspons dari CEO Instagram Adam Mosseri. Melalui akun Twitter miliknya, Ia mengecam tindakan Trump terhadap aplikasi tersebut. Menurutnya, tindakan Trump dapat berimbas buruk untuk masa depan bisnis media sosial dalam jangka waktu yang panjang.

Tak hanya itu, Mosseri menghimbau bahwa sebagian besar pengguna media sosial di luar AS adalah pengguna yang memiliki potensi besar bagi perusahaan asal AS semacam Instagram dan Facebook. Ia gamang andai kata Instagram akan mendapat perlakuan serupa di negara lain apabila Pemerintah AS membatasi aplikasi asing.

Baca juga: 5 Inovasi Teknologi yang Bisa Kamu Gunakan Agar Tetap Sehat Selama PSBB

Baca Juga :   FTC layangkan Gugatan, Minta Facebook Lepaskan Instagram dan WhatsApp

Perlu diketahui, sebelumnya Donald Trump mengeluarkan titah untuk memblokir TikTok dan WeChat dari toko aplikasi Google PlAY Store dan App Store di AS.

Perintah tersebut dikeluarkan alih-alih mencegah pengguna baru mengunduh kedua aplikasi tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati