Nyamar Jadi Pemulung, Aksi Pria Curi Motor Kepergok Warga Hingga Dihajar Massa

Pasuruan, Mitrapost.com – Pura-pura jadi pemulung, TM (45) babak belur dihajar massa karena ketahuan akan mencuri sepeda motor di Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Pelaku yang merupakan warga Rowogempol, Kecamatan Lekok, Pasuruan tertangkap saat mencoba mencuri sepeda motor milik Dullah (40) warga Magersari, Kecamatan Pandaan.

Saat digeledah oleh warga, ditemukan senjata tajam (sajam) jenis celurit dan kunci T yang disimpan dalam karung untuk barang bekas. Temuan itu membuat warga yang menangkapnya emosi dan langsung menghajar TM.

Beruntung aksi main hakim sendiri ini berhasil dihentikan oleh petugas Polsek Pandaan, yang kebetulan melakukan patroli wilayah.

“Tersangka kami tahan untuk pengembangan penyelidikan. Dia mengaku sudah tiga kali melakukan aksinya, dengan berpura-pura menjadi pemulung,” ujar Kanitreskrim Polsek Pandaan, Iptu Budi Luhur. (fp)

Baca Juga :   41 Kendaraan Hasil Curanmor Diamankan Polres Demak

Baca juga: 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati