KONI Pati Kukuhkan Pengurus Baru dan Siap Jadi Tuan Rumah Porprov 2022

Pati, Mitrapost.com – Acara pengukuhan dan pelantikan pengurus KONI Kabupaten masa bakti 2020-2024 digelar di Pendopo Pati, pada Rabu (23/9/2020).

Untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, acara ini digelar terbatas hanyak untuk 60 tamu undangan. Turut hadir pada kegiatan tersebut Bupati Pati Haryanto, Wakil Bupati Pati Saiful Arifin, Forkopimda, Dewan Penyantun, Anggota DPRD, dan Perwakilan dari KONI luar daerah.

Mustamaji selaku Ketua Umum KONI Pati yang baru, dalam sambutannya mengatakan, setelah pelantikan ini, Kabupaten Pati akan mempunyai hajat besar yakni menjadi tuan rumah di Pra Porprov (Pekan Olahraga Provinsi) pada tahun 2021 dan Porprov di tahun 2022.

“Rencananya di 2022, Kabuapten Pati ditunjuk menjadi tuan rumah 11 cabor (cabang olahraga), dan juga menjadi tempat penyelenggaraan pembukaan Porprov 2022,” katanya.

Baca Juga :   Video : Jelang Seleksi Pra Porprov 2021, KONI Pati Gelar Rapid Test

Baca juga : Kepengurusan Baru, Semua Agenda KONI Rembang Tertunda

Mustamaji juga menyampaikan harapannya kepada Dewan Penyantun agar mengalokasikan anggaran bagi atlet Pati berprestasi. Pasalnya karena alasan finansial banyak atlet Pati yang ditarik menjadi atlet kota lain.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati