oleh

Persijap Gaet Javakor Dukung Pertandingan Musim Ini

Jepara, Mitrapost.com – Dukungan bagi Persijap terus mengalir, kali ini PT Javakor hadir untuk menyokong dalam kompetisi musim ini. Perusahaan pengolahan kayu skala ekspor impor ini menjadi sponsor Persijap bersama dengan Oasis dan Ipark.

“Alhamdulillah satu lagi sponsor masuk sebagai mitra Persijap di musim kompetisi ini. Cukup unik PT Javakor merupakan pabrik kayu skala ekspor impor yang merupakan icon Kabupaten Jepara. Diharapkan ke depannya dapat menjalin hubungan dengan pengerajin dan semoga kerja sama ini dapat bermanfaat bagi para pihak baik Persijap maupun Javakor/pengusaha kayu jepara dalam memperluas pasar dan meningkatkan kualitas industri terkait,” ujar Preseden Persijap, M. Iqbal Hidayat, Rabu (23/9/2020).

Baca Juga :   Miliki Segudang Prestasi, Atlet Tenis Muda Pati Ikuti Kejurnas Bola Tenis

Baca juga: Persijap Gandeng Ipark dalam Kompetisi Musim Ini

Bertambahnya sponsor yang datang ke Persijap, manajemen akan terus berbenah dan berusaha mencari jersey sponsorhip untuk musim kompetisi ini.

“Demi mengisi lubang finansial terkait tidak adanya penjualan tiket, Insyaallah kedepannya Persijap bisa perlahan memiliki commercial value yang semakin tinggi sehingga memiliki keadaan finansial yang  semakin solid dan tentunya bisa menopang klub dalam mengejar prestasi di dalam lapangan” imbuh Iqbal.

Baca juga: 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, instagram, dan twitter

Baca Juga :   Manfaat Plank, Perbaiki Postur Tubuh Hingga Kencangkan Perut

Redaktur: Atik Zuliati

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral