oleh

Hari Tani Nasional, Dewan Pati Berharap Petani Bisa Sejahtera

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Pati, Mitrapost.com Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati berharap di hari Tani Nasional para petani khususnya di Kabupaten Pati bisa memperoleh penghasilan yang layak, sehingga kehidupan para petani bisa sejahtera.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil ketua DPRD Kabupaten Pati, Hardi saat diwanwancara pada Kamis (24/9/2020).

Hari Tani Nasional merupakan bentuk peringatan untuk mengenang sejarah para petani serta membebaskannya dari penderitaan.

“Sehingga di Hari Tani ini, harapan kami dari wakil rakyat temanya harus menyejahterakan petani,” ujar politisi partai Gerindra.

Baca juga: Solusi Kerugian Gagal Panen, Petani Diharapkan Ikut Asuransi

Lanjut Hardi mengatakan, pihaknya juga berharap pemerintah bisa memperhatikan nasib para petani yang ada di Kabupaten Pati. Termasuk petani pangan, perkebunan, perikanan, dan ternak agar mereka semua bisa mendapatkan program dan fasilitas dari pemerintah. Sehingga diharapkan para petani bisa mendapatkan kehidupan yang sejahtera.

Baca Juga :   Kriteria BLT Dirasa Menyulitkan, Dewan Pati Berharap Pemkab Bisa Koordinasi dengan Pemdes

“Harapan kami agar semua petani ini bisa memperoleh penghasilan yang layak sehingga kehidupan petani bisa sejahtera,” pungkasnya. (Adv/AR/UP/SHT)

Baca juga: 

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur : Ulfa PS

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral