oleh

Ini Pandangan Fraksi Gerindra Soal Raperda Pengelolaan Keuangan Daerah

Pati, Mitrapost.com – Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) memberikan pandangan mengenai Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Pengelolaan Keuangan Daerah.

Pandangan yang ditandatangani Ketua Fraksi Partai Gerindra, Astori dan Sekretarisnya, Noor Laila, ini dibacakan oleh juru bicanya, Yeti Kristianti dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pati, beberapa waktu lalu.

Fraksi Partai Gerindra mendukung Raperda ini. Dengan adanya Raperda ini pihaknya berharap Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati dapat menjaga pengelolaan keuangan daerah Kabupaten Pati.

Baca juga : Dewan Pati: Pemulihan Ekonomi Tingkat Daerah Perlu Perhatian Khusus

“Kami berharap dengan adanya Raperda Pengelolaan Keuangan Daerah ini dapat menjaga Pengelolaan Keuangan Daerah di Kabupaten Pati agar tetap transparan, akuntabel, efektif dan efisien,” ujar juru bicara Fraksi Partai Gerindra Yeti Kristianti.

Dengan adanya Raperda ini pihaknya yakin proses-proses pembangunan daerah akan menjadi lebih baik. Baik itu dimulai dari proses perencanaan, pelaksanaan dan pertanggungjawaban.

“Sehingga mulai dari proses perencanaan, pembangunan dan pertanggungjawaban keuangan daerah semakin lebih baik dan tetap menaati Peraturan Perundang-Undangan yang ada,” tandasnya. (Adv/UH/DF/SHT)

Baca juga : 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebookinstagram, dan twitter

Redaktur : Dwifa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed