Mayat Bayi Perempuan Ditemukan Pemulung di Tanah Kampus Anindyaguna

Semarang, Mitrapost.com Bayi usia tujuh bulan ditemukan seorang pemulung di taman lantai 3 Akademi Agraria jurusan pengukuran tanah kampus Anindyaguna Jalan Dr Sutomo no.45, Petompon, Gajahmungkur kota Semarang, Jum’at (25/9/2020).

Kapolsek Gajahmungkur Polrestabes Semarang Kompol Yuliana BR Bangun menjelaskan, bayi yang diduga hasil hubungan terlarang itu ditemukan sekitar pukul 07.00 WIB. Bayi tersebut ditemukan oleh pemulung yang mencari barang bekas di gedung kosong bangunan tersebut.

“Saat menaiki lantai tiga, saksi bernama Umarjoni melihat gundukan tanah yang masih baru dan diatasnya ada taburan bunga. Setelah berkordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan ketua RT setempat, serta melaporkan penemuan ini ke Polrestabes Semarang,” ungkap Kompol Yuliana.

Baca Juga :   Tak Hati-hati Saat Buka Pintu Mobil, Penumpang Motor Tewas di TKP

Baca juga: Tak Akui Bayi dari Hasil Hubungan Gelap, Seorang Bapak Tega Bunuh Anaknya

Kompol Yuliana menyebut setelah dilakukan pengecekan, gundukan tanah dengan ukuran tinggi 10cm dengan kedalaman 20cm tersebut digali diperoleh bayi yang dibungkus kain putih dalam kondisi meninggal dunia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati