Cemburu dan Dendam, Warga Godong Bacok Kepala Korban

Grobogan, Mitrapost.com Lantaran cemburu warga Grobogan, Harno (55) bacok kepala korban yang sedang mengendarai sepeda di jalan Desa Werdoyo, Kecamatan Godong sekira pukul 18.30 WIB pada Sabtu (25/7/2020). Hal tersebut disampaikan Kapolsek Godong AKP Daryanto dalam gelar perkara pada Senin (27/7/2020) kemarin.

Kapolsek menjelaskan pelaku membawa senjata tajam sejenis sabit dan langsung membacok kepala korban sebanyak dua kali. Kejadian ini diketahui warga setempat Darmanto (31) dan Hasan (24) yang kemudian dilerai.

Setelah berhenti, kedua saksi menolong korban yang sudah bersimbah darah dan membawanya ke rumah sakit Panti Rahayu Yakkum. Sementara, pelaku melarikan diri ke arah persawahan.

“Kemudian, anak korban melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Godong. Atas informasi tersebut, unit Reskrim Polsek Godong mendatangi TKP dan mencari keberadaan pelaku,” katanya.

Baca Juga :   Remaja Durhaka di Solo, Pukul dan Ludahi Ibu Kandung

Baca juga: Dua Kepala Dinas di Kabupaten Grobogan Positif Covid-19

“Tepat pada hari Minggu (26/7), sekitar pukul 01.00 WIB, pelaku ditemukan dan langsung diamankan ke Mapolsek Godong untuk diperiksa lebih lanjut,” jelas AKP Daryanto dalam keterangan tertulis pada Senin (27/7/2020).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati