Wabup Rembang Bayu Andrianto Terima Penghargaan PWI Award Kategori Inovasi Birokrasi Pemerintahan dan Pelayanan Publik

Rembang, Mitrapost.com – Wakil Bupati Rembang Bayu Andrianto menerima penghargaan PWI Jateng Award 2020 dalam kategori Inovasi Birokrasi Pemerintahan dan Pelayanan Publik. Salah satu yang menjadi fokus perhatian adalah Mengangkat marwah rembang dari zona merah kemiskinan.

Sebagaimana diketahui khusus Kabupaten Rembang ada 14 daerah diusulkan di pra-musrenbang dalam kategori merah (kemiskinannya). Menurut data Bappeda Jawa Tengah, daerah itu presentasenya di atas provinsi dan nasional.  Dalam kisaran  9 persen, 10 persen hingga 17 persen. Kabupaten Rembang memiliki warga miskin sekitar 120 ribu dari 650 ribu jiwa (18%), dengan pengangguran 17 ribu orang.

Baca juga : Salurkan Bantuan Air Bersih, Harno – Bayu Turut Kampanyekan Protokol Kesehatan

Baca Juga :   Sowan Kyai Sarang, Bayu Dapat Nasihat Hingga Restu

Sementara itu, penyerahan award digelar di Arcadia Ballroom Aston Inn Semarang, dengan protokol kesehatan yang cukup ketat. Hadir dalam kegiatan itu, Ketua PWI Jateng Amir Machmud, beserta 11 tokoh berprestasi Jawa Tengah lainnya yang memperoleh penghargaan PWI Jateng.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati