Ketua dan Satu Komisioner KPU Makassar Dinyatakan Positif Covid-19, Persiapan Pilwalkot Dilakukan WFH

Makassar, Mitrapost.com – Jelang Pilwalkot Makassar 2020, Ketua KPU Kota Makassar Farid Wajdi dan satu komisioner KPU Makassar Endang Sari dikonfirmasi positif virus corona.

Untuk menekan penyebaran Covid-19, seluruh staf KPU Makassar melakukan Work from Home (WFH) untuk persiapan Pilkada Desember mendatang.

“Perlu kami sampaikan bahwa hasil swab komisioner KPU Makassar sudah keluar. Ketua KPU Makassar, M Faridl Wajdi, dan Anggota KPU Makassar Endang Sari, hasilnya positif,” ujar Komisioner KPU Kota Makassar, Gunawan Mashar dalam keterangannya kepada wartawan, Selasa (29/9/2020).

Gunawan mengungkapkan mereka merupakan orang tanpa gelaja (OTG).

“Bahkan tetap melakukan aktivitas harian seperti olah raga, makan dan kegiatan harian seperti biasa. Keduanya melakukan isolasi mandiri,” tuturnya.

Baca Juga :   Pemulung Temukan Sosok Mayat Pria Mengambang di Kali Si Bongkok Depok

Baca juga : Petugas Pelayanan di Disdukcapil Blora Positif Covid-19, Seluruh Karyawan Di-swab

Seluruh pihak yang pernah melakukan kontak langsung dengan ketua dan komisioner KPU tersebut diminta untuk segera memeriksa diri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati