Perubahan Warna Peta Persebaran Covid-19 di Rembang Disesuaikan dengan Nasional

Rembang, Mitrapost.com – Perubahan tampak terjadi pada peta persebaran Covid-19 yang ada di web resmi milik Kabupaten Rembang.

Awalnya peta persebaran memiliki warna sesuai zonasi dengan jumlah kasus Covid-19. Sekarang peta yang awalnya berwarna merah, kuning ataupun hijau kini hanya memililiki warna putih.

“Dasar perhitungan zona merah itu dihitung secara Nasional. Sehingga kemarin evaluasinya dari Dinas Kesehatan, kenapa petanya tidak berwarna, karena sedang diformulasikan ulang-ulang.” jelas Arief Dwi Sulistya, Humas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Kabupaten Rembang pada Selasa (29/9/2020).

Arief juga menjelaskan bahwa formulasi ini dilakukan guna memastikan kembali data kasus covid di Rembang. Yakni dengan kembali menghitung permasing-masing kecamatan.

Baca Juga :   Hasil Tes Swab, Lima Orang Dinyatakan Positif Covid-19 di Rembang

Baca juga : Bentuk Tanggung Jawab, Pemkab Rembang Beri Bantuan ke Anak Yatim

Selain itu formulasi atau penghitungan ulang ini untuk menyongsong rencana ke depan dalam penanganan covid. Yakni dengan memilah beberapa pekerja yang harus bekerja di kantor maupun rumah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati