Tiga Pekan Bergulir, Liga Inggris Torehkan 10 Kasus Positif Covid-19

Meski Premier League tidak menjelaskan detil identitas, tiga dari 10 orang anggota tim Liga Inggris yang dinyatakan positif Covid-19 berasal dari West Ham United. Mereka adalah David Moyes, Issa Diop dan Josh Cullen. Ketiganya dinyatakan positif Covid-10 ketika West Ham United menghadapi Hull City pada laga putaran ketiga Piala Liga Inggris, Selasa (22/9/2020).

Kabar itu sangat mengejutkan karena Moyes, Issa Diop, dan Josh Cullen dinyatakan positif Covid-19 ketika laga sudah berjalan lima menit. Bahkan, Moyes, Issa Diop, dan Josh Cullen sudah berada di Stadion Olimpiade London untuk bersiap menyambut laga melawan Hull City.

Posisi David Moyes selaku pelatih West Ham United saat itu harus digantikan oleh asistennya, Alan Irvine. Adapun Issa Diop dan Josh Cullen yang sebenarnya masuk ke dalam starting line up West Ham United langsung digantikan oleh pemain lainnya.

Baca Juga :   Meski Kasus Covid-19 di Pati Melonjak, Masyarakat Diminta Tetap Tenang

Baca juga: Hasil Pekan Pertama Liga Inggris 2020/2021

Meski ditemukan tiga kasus positif Covid-19, laga West Ham vs Hull City tetap dilanjutkan dengan hasil akhir 5-1 untuk kemenangan tuan rumah. Dalam keterangan pihak West Ham, David Moyes, Issa Diop, dan Josh Cullen, langsung dipulangkan tidak lama setelah hasil tes keluar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati