Tiga Pekan Bergulir, Liga Inggris Torehkan 10 Kasus Positif Covid-19

Mitrapost.com – Tepat pekan ketiga kompetisi Liga Inggris usai, 10 orang anggota tim Liga Inggris dinyatakan positif Covid-19, Selasa (29/9/2020).

Angka tersebut diperoleh setelah seluruh pemain dan staf Liga Inggris menjalani tes periode 21-27 September. Dalam keterangannya, pihak Premier League tidak menyebutkan identitas dari 10 orang yang dinyatakan positif Covid-19 tersebut.

Baca juga: Hasil Perolehan Pekan Kedua Liga Italia 2020/2021

Sebanyak 20 tim peserta Liga Inggris dengan total 1.595 orang menjalani tes Covid-19 selama kurang lebih sepekan ini. Premier League menyebut seluruh anggota tim yang positif Covid-19 akan diisolasi selama 10 hari ke depan.

“Premier League menyediakan informasi ini (hasil tes Covid-19) untuk tujuan integritas dan transparansi kompetisi,” bunyi pernyataan resmi Premier League.

Baca Juga :   Meski Kasus Covid-19 di Pati Melonjak, Masyarakat Diminta Tetap Tenang

“Kami hanya akan menjabarkan setiap hasil tes, bukan detil mengenai klub atau individu,” bunyi pernyataan resmi Premier League.

Baca juga: Raiz Turun Tangan Dukung Persijap di Liga 2 Musim Ini

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati