Depresi Ditinggal Anak Sulung Meninggal, Orang Tua Tenggelam Tewas di Kolam Ikan

Lampung, Mitrapost.comDitemukan mayat Jemiyo (83) warga Dusun Jatisari RT 1 RW 4 Pekon Waluyojati pertama kali ditemukan anak menantunya, Kusrin (46), Selasa, 29 September 2020 dalam kondisi meninggal dunia di kolam ikan Pekon Waluyo Jati, Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu.

Kapolsek Pringsewu Kota Kompol Basuki Ismanto mengatakan, saat ditemukan korban  terapung tertutup tanaman enceng gondok di dalam kolam ikan berukuran 4 meter x 5 meter dengan kedalaman 75 cm di belakang rumah korban.

Basuki menceritakan, Selasa, 29 September 2020 sekira pukul 17.30 WIB, korban masih duduk-duduk di dapur rumahnya namun setelah maghrib korban tak kunjung terlihat.

“Akhirnya anak korban, Suswati dan suaminya Kusrin berusaha mencari keberadaan korban di sekitar rumah dan di kolam namun tidak diketemukan,” kata Kapolsek Pringsewu Kota Kompol Basuki Ismanto, Rabu, 30 September 2020.

Baca Juga :   Foto : Mayat Ditemukan Mengapung di Pesisir Pati

Saksi Suswati ingat kalau menjelang maghrib korban terlihat sedang duduk melamun di sekitar kolam ikan, dan kemudian menyuruh suaminya Kusrin untuk kembali mencari korban di area kolam. Ia melihat tanaman enceng gondok sekitar kolam ada yang rusak seperti bekas tertimpa suatu benda.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati