oleh

Lagi Memulung, Pria Ini Temukan Bayi dalam Kardus Lengkap dengan Ari-ari

Boyolali, Mitrapost.com Seorang bayi laki-laki ditemukan dalam kardus di sebuah gorong-gorong di Kecamatan Banyudono, Boyolali pada Senin (28/9/2020).

Bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang pemulung, Agus Sunardi, yang sedang mencari rongsokan. Di gorong-gorong, ia menemukan kardus yang ternyata didalamnya ada seorang bayi baru lahir dan masih lengkap dengan ari-arinya.

Takut mengangkat bayi tersebut, Agus meminta tolong orang lewat untuk membawa bayi tersebut ke bidan terdekat dan melaporkan ke polisi. Setelah diperiksa, bayi berkelamin laki-laki itu dalam keadaan sehat.

“Saya liat itu ada kardus, saya korek gini ternyata dalamnya bayi,” kata Agus.

Baca juga: Mayat Bayi Perempuan Ditemukan Pemulung di Tanah Kampus Anindyaguna

Diperkirakan, bayi belum lama dilahirkan oleh ibunya. Hal itu terlihat dari kondisi bayi yang masih terlihat merah dan masih ada darah segar. Untuk pengembangan lebih lanjut, kini kasus penemuan bayi tersebut ditangani Polres Boyolali.

Dia pun mengaku di lokasi kejadian masih tercecer darah sedar diduga dari sisa kelahiran bayi tersebut.

“Awit tahun 2010 merono-merene, nembe menu bayi nang kene saiki (kerja dari tahun 2010, bolak-balok ke sini baru kali ini nemu bayi,” katanya. (fp)

Baca juga: 

 

Artikel ini telah tayang di Inews.id dengan judul ‘Niat Cari Rongsokan, Pemulung di Boyolali Kaget Temukan Bayi dalam Kardus‘.

Komentar

Berita Terkait