Diduga Dibunuh, Mayat Ditemukan Terbungkus Sprei

Mitrapost.comDiduga dibunuh, seorang wanita ditemukan tewas terbungkus seprai warna kuing dalam gubuk di ladang yang ada di Humbang Hasundutan (Humbahas), Sumatera Utara.

Mayat wanita ditemukan warga di Peladangan Desa Sait Nihuta, Dolok Sanggul, Humbahas, Senin (28/9/2020)

“Saat di ladang, saksi tidak melihat seorang pun di ladang tersebut, kemudian masuk ke dalam gubuk dan di dalam kamar lantai 2 melihat sesosok mayat terbungkus dengan seprai warna kuning,” kata Paur Subbag Humas Polres Humbahas, Bripka Syawal Lolobako, kepada wartawan, Rabu (30/9/2020).

Saksi tersebut kemudian melaporkan temuan tersebut ke rekannya. Mereka kemudian membuka seprai dan melihat kaki. Setelah itu, mereka melapor ke polisi.

Baca Juga :   Area Semburan Lumpur di Situs Cipanas Meluas

Pihak kepolisian yang datang kemudian melakukan olah TKP. Syawal mengatakan terdapat luka bacok di bagian kepala mayat tersebut.

“Terdapat luka bacok di bagian kepala sebanyak tiga garis dengan panjang masing masing sekira 10 cm. Selanjutnya pihak Kepolisian Polres Humbahas dan pihak RSU Dolok Sanggul membawa korban ke RS Bhayangkara Medan untuk dilakukan autopsi,” ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati