oleh

Dewan Pati Beri Apresiasi Tim Gabungan dalam Melaksanakan Operasi Yustisi

Pati, Mitrapost.com Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Joni Kurnianto, mengapresisi kinerja tim gabungan Satpol PP dengan TNI dan Polri dalam operasi yustisi.

Razia masker dalam operasi yustisi selama dua pekan tersebut telah menjaring ratusan warga yang tidak menaati penerapan protokol kesehatan, salah satunya tidak pakai masker.

“Alhamdulillah dalam waktu 14 hari Satpol PP bersama dengan Tim gabungan TNI dan Polri telah berhasil menjaring sebanyak 539 pelanggar protokol Kesehatan. Hal itu sangat luar biasa sehingga suatu apresiasi kita berikan kepada tim tersebut,” ujar politisi Partai Demokrat di Pati pada Kamis (1/10/2020).

Baca juga: Operasi Yustisi, Polres Pati Sisir Tempat Hiburan dan Warung

Joni yang merupakan Wakil Ketua I DPRD Pati mengatakan, operasi yustisi tersebut merupakan bentuk sosialisasi kepada masyarakat. Yakni agar masyarakat lebih mengerti tentang kegunaan dari masker ataupun pentingnya memakai masker selama masa pandemi Covid-19.

“Jadi sosialisasi seperti ini yang harus kita pertahankan, sehingga kita bisa mendidik masyarakat untuk mengerti pentingnya memakai masker,” pungkasnya(Adv/AR/UP/SHT).

Baca juga: 

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur : Ulfa PS

Komentar

Berita Terkait