14 Hari Gelar Operasi, Satpol PP Pati Menjaring Sebanyak 539 Pelanggar Protokol Kesehatan

Pati, Mitrapost.com – Terhitung sejak tanggal 14 September 2020 sampai dengan tanggal 27 September 2020, operasi gabungan bersama TNI dan Polri, Satuan Polisi Pamongpraja ( Satpol PP) Kabupaten Pati telah melaksanakan kegiatan sebanyak 29 kali.

Hadi Santosa, Kasatpol PP Kabupaten Pati mengatakan bahwa kegiatan operasi gabungan tersebut berhasil menjaring sebanyak 539 jumlah pelanggar protokol kesehatan.

“Dari 539 jumlah pelanggar tersebut telah diberikan sanksi berupa teguran, sanksi sosial, dan denda sebanyak 26 orang,” terangnya kepada Mitrapost.com pada Rabu (30/9/2020).

“Hal tersebut berkaitan dengan implementasi peraturan Bupati No 66 Tahun 2020 dan sesuai dengan surat edaran Bupati Pati mengenai gerakan memakai masker di Kabupaten Pati,” imbuhnya.

Baca Juga :   Video : Ganggu Aktivitas Jalan Raya, 12 Manusia Silver Ditangkap Satpol PP Pati

Diharapkan dengan adanya operasi gabungan ini bisa meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan dan juga bermanfaat dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pati. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati