LPDP Akan Buka Pendaftaran Beasiswa 6 Oktober 2020

Jakarta,  Mitrapost.comLembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) kembali membuka beasiswa yang pendaftarannya akan dimulai pada Selasa, 6 Oktober 2020. LPDP membuka 2 jenis beasiswa, yaitu pendidik dan perguruan tinggi utama dunia.

“Jangan ragu lagi untuk bergabung dalam keluarga besar penerima beasiswa LPDP, wujudkan SDM unggul demi kemajuan bangsa,” keterangan LPDP melalui akun resmi @lpdp_ri pada Kamis (1/10/2020).

LPDP menjelaskan untuk beasiswa pendidik merupakan beasiswa jenjang magister yang diperuntukkan bagi guru tetap pada sekolah di bawah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Sedangkan beasiswa jenjang doktoral yang diperuntukkan bagi dosen tetap pada perguruan tinggi di bawah Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan dan Kementerian Agama.

Baca Juga :   Daftar 8 Instansi Akan Membuka Sekolah Kedinasan 2021

Baca juga : Santri Kajen Pati Ingin Jadi Guru Karena Ngalab Berkah

Tujuannya untuk meningkatkan dan mengembangkan kualitas guru dan dosen sesuai kebutuhan strategis Indonesia.

Untuk beasiswa perguruan tinggi utama dunia diperuntukkan bagi warga Negara Indonesia yang telah mendapatkan surat keterangan diterima atau Letter of Admiddion/Acceptance Unconditional dari perguruan tinggi peringkat utama dunia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati