Razia ke Tempat Kerumunan dan Rumah Kos, Tim Gabungan Jaring Pasangan Bodong

Polewali Mandar, Mitrapost.com – Tim gabungan dari TNI/Polri, Satpol PP dan kecamatan serta kelurahan di Wonomulyo, Polewali Mandar, Sulawesi Barat (Sulbar) lakukan penggrebekkan ke sejumlah kos dan tempat perkumpulan anak muda.

Razia berlangsung hingga Sabtu (3/10/2020) dini hari diawali dengan patroli di Jalan Muhammadiyah, Kelurahan Sidodadi. petugas membubarkan kerumunan remaja yang kerap terlibat perkelahian. Mereka diberi sanksi push up lantaran tidak memakai masker.

Dan dilanjutkan ke kawasan prostitusi terselubung Gubuk Derita. Namun tidak ditemukan aktivitas yang mencurigakan. Karena rumah-rumahnya terkunci.

Kemudian petugas merazia sejumlah rumah kos dan mendapati sejumlah pasangan muda-mudi yang mengaku sebagai suami-istri berduaan dalam kamar. Namun pasangan yang terjaring tidak dapat menunjukkan bukti jika mereka suami-istri.

Baca Juga :   Kasus Aktif Covid-19 Turun, Rembang Sandang Status Oranye

“Anu, Pak, saya lupa bawa surat nikah. Soalnya KTP (Kartu Tanda Penduduk)-ku belum jadi. Kalau tidak percaya, telepon ma ki keluargaku,” kilah salah seorang pasangan yang mengaku dari Kendari.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati