Hadiri Perayaan HUT ke-75 TNI, Bupati Apresiasi Sinergi TNI dan Pemkab Pati

Pati, Mitrapost.com – Bupati Pati, Haryanto didampingi oleh Wakil Bupati Saiful Arifin dan Sekda Suharyono menghadiri Acara Syukuran dalam Rangka HUT ke-75 TNI Tahun 2020, hari ini (5/10/2020) di Aula Suluh Bakti Kodim/0718. Kegiatan ini turut dihadiri oleh Forkopimda dan veteran, dengan menerapkan protokol kesehatan.

Kesempatan ini, Haryanto menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Dandim dan seluruh jajarannya yang telah bersinergi dengan pemerintah daerah hingga saat ini. Ia mengatakan program-program Pemkab Pati yang telah dibantu oleh TNI, baik itu kerjasama dalam pelaksanaan TMMD, Karya Bhakti, maupun program lainnya bisa berjalan dengan baik.

Baca juga: Peringati HUT ke-75 TNI, Perkuat Penanganan Covid-19

Baca Juga :   Cegah Penyimpangan, Bupati Kukuhkan TP2DD Kabupaten Pati

“Ketika TNI, POLRI bisa menjaga keamanan wilayah tentunya daerah itu akan aman dan kondusif. Keadaan ini tidak lepas dari peran serta TNI yang terus menjalin kerjasama dengan rakyat, sehingga hubungan antara TNI dengan rakyat semakin kuat,” jelas Bupati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati