Peringati HUT ke-75 TNI, Perkuat Penanganan Covid-19

Rembang, Mitrapost.com – Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Kabupaten Rembang digelar di pendopo Museum Kartini, Senin (5/10/2020).

Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Rembang, Imam Maskur saat ditemui usai upacara menyampaikan, peran ekstra TNI dalam membantu menangani penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Rembang. Meskipun begitu kehadiran Polri dan Pemkab Rembang juga tidak dapat dinihilkan.

Baca juga: Video : Pjs Bupati Rembang Hadiri Simulasi Pembelajaran Tatap Muka

“Ini sangat luar biasa, kami dibantu temen-temen dari TNI-Polri untuk menangani Covid-19 sangat luar biasa. Di samping kami bersama dengan Satpol-PP dari pemerintah daerah kami melakukan operasi gabungan tiap malam. Kemarin malam minggu juga sudah kami pimpin bersama-sama Pak Dandim, Pak Kapolres dan juga saya secara pribadi. Mudah-mudahan ke depan kesadaran masyarakat tentang 4M dapat semakin membaik,” jelasnya.

Baca Juga :   Hari Jadi ke-75 TNI, Kodim Pati Kebanjiran Ucapan

Sementara itu, Komandan Kodim Rembang, Letkol Donan Wahyu Sejati membeberkan untuk rangkaian HUT TNI tahun ini Kodim 0720 Rembang melaksanakan kegiatan ziarah nasional sebelum menggelar upacara secara virtual.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati