Video : SMPN 1 Kragan Gelar Simulasi Pembelajaran Tatap Muka di Masa Pandemi

 

Rembang, Mitrapost.com – SMP N 1 Kragan lakukan Simulasi Riil kegiatan belajar mengajar tatap muka pada hari ini, Senin (5/10/2020).  Hal ini dilakukan dalam rangka menindaklanjuti rencana Pemkab Rembang beberapa waktu lalu tentang pembelajaran tatap muka di tengah pandemi.

SMPN 1 Kragan sendiri menjadi salah satu Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang dipilih menjadi sekolah percontohan dalam memulai pembelajaran tatap muka, dengan menggunakan protokol kesehatan. Sementara, 3 SMP lainnya di Rembang yaitu SMP N I Sale, SMP N I Pamotan dan SMP N I Sumber yang juga melakukan simulasi pada hari ini.

Dahlan Selamet, kepala sekolah SMPN 1 Kragan menjelaskan bahwa kegiatan pada pagi ini merupakan tahap pertama dalam uji coba penggunaan protokol kesehatan dalam pembelajaran tatap muka.

Baca Juga :   Video : Peragaan Pantomim Bertema "Mbelik Ramadan" Ajak Pemuda Terus Bergerak

“Hari ini kita melakukan simulasi riil yang baru dikuti oleh dua kelas. Yang terbagi menjadi 2 sif. Untuk simulasi tahap pertama hari ini 52.” jelasnya pada Senin (5/10/20).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati