SMPN 1 Kragan Gelar Simulasi Pembelajaran Tatap Muka di Masa Pandemi

Rembang, Mitrapost.com – SMPN 1 Kragan melakukan simulasi riil kegiatan belajar mengajar tatap muka pada hari ini, Senin (5/10/2020).  Hal ini dilakukan dalam rangka menindaklanjuti rencana Pemkab Rembang beberapa waktu lalu tentang pembelajaran tatap muka di tengah pandemi.

SMPN 1 Kragan sendiri menjadi salah satu Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang dipilih menjadi sekolah percontohan dalam memulai pembelajaran tatap muka, dengan menggunakan protokol kesehatan. Sementara, 3 SMP lainnya di Rembang yaitu SMPN I Sale, SMPN I Pamotan dan SMPN I Sumber yang juga melakukan simulasi pada hari ini.

Baca juga: Tumpas Covid-19, Pjs Bupati Rembang Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Sejumlah Ruas Jalan

Dahlan Selamet, kepala sekolah SMPN 1 Kragan menjelaskan bahwa kegiatan pada pagi ini merupakan tahap pertama dalam uji coba penggunaan protokol kesehatan dalam pembelajaran tatap muka.

Baca Juga :   Tembakau Gorila Diminati Saat Pandemi, Satu Pengedar Ditangkap

“Hari ini kita melakukan simulasi riil yang baru dikuti oleh dua kelas. Yang terbagi menjadi 2 sif. Untuk simulasi tahap pertama hari ini 52 siswa,” jelasnya pada Senin (5/10/20).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati