Hasil Swab Satu Anggota Dewan Cianjur Dinyatakan Positif Covid-19

Cianjur, Mitrapost.com – Seorang anggota DPRD Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, berinisial D berdasarkan hasil swab dinyatakan positif Covid-19.

Juru Bicara Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Kabupaten Cianjur Yusman Faisal, mengatakan hasil swab dari anggota dewan tersebut keluar pekan lalu. Dari yang semula didapati reaktif, ternyata setelah di swab hasilnya juga menunjukkan positif.

“Iya ada anggota DPRD yang positif, inisial D. Terkonfirmasi berdasarkan hasil swab test,” ujar Yusman pada Selasa (6/10/2020).

Saat ini, ia melakukan isolasi mandiri di pusat isolasi Kabupaten Cianjur Vila Bumi Ciherang yang berada di Kecamatan Pacet.

“Diisolasinya di Vila Bumi Ciherang, karena tidak bergejala,” kata dia.

Baca juga : Wakil Ketua I DPRD Pati Sebut Orang yang Meninggal Karena Covid-19 Tergolong Mati Syahid

Baca Juga :   Bantuan Beras Tercampur Plastik, Mensos : Ditindaklanjuti Bupati

Yusman mengungkapkan, sebelumnya anggota DPRD yang berinisial D tersebut memang mempunyai riwayat keluar kota. Tetapi ia belum bisa memastikan penularannya saat melakukan kunjungan kerja kemana dan dari siapa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati